Friday, June 12, 2015

tips perawatan kulit tubuh yang alami

Sisley kosmetik online shop aybela

Cantik memang identik dengan kaum hawa. Mempunyai wajah cantik saja tidak cukup untuk mendukung penampilan Anda.  Sangat disayangkan jika mempunyai wajah cantik, tetapi kulit tubuh kurang perawatan. Padahal merawat kulit tubuh adalah baik untuk kesehatan. Selain membuat kulit bersih, cerah dan lembut maka melakukan perawatan kulit pun bisa untuk menjaga kesehatan badan.

Di bawah ini beberapa tips perawatan kulit tubuh yang alami berikut ini :

1.        Mandi shower



       Usahakan mandi menggunakan shower atau mandi dengan panovan. Usahakan pula dengan air hangat-hangat kuku dan jangan menggunakan air panas. Mandi shower baik untuk kulit tubuh Anda.

2.        Minum air



       Air putih yang cukup untuk tubuh sangat diperlukan untuk menjaga kelembaban kulit. Usahakan 8 gelas per hari air putih.

3.        Makan sehat dan bergizi



       Makanan sehat dan bergizi tentu sangat baik untuk kesehatan kulit dan tubuh Anda, makanlah buah-buahan dan sayur mayur yang mengandung antioksidan. Buah dan sayur yang mengandung antioksidan sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit.

4.        Istirahat cukup


       Tubuh memerlukan waktu untuk istirahat antara 7 sampai 8 jam perhari cukup tidur akan mendapatkan kulit Anda sehat serta terlihat segar

5.        Jauhi rokok



       Merokok bisa menyebabkan kulit cepat keriput dan kusam sehingga Anda tampak tua dari usia. Selain itu untuk alasan kesehatan rokok sangat merugikan tubuh Anda. Kalau tidak ingin cepet kelihatan tua sebaiknya Anda jangan merokok ya.



Itulah beberapa tips perawatan kulit secara alami. Nah jika Anda ingin hasil yang maksimal hal-hal diatas pun terkadang dirasa masih kurang untuk menjaga kulit Anda. Sisley kosmetik menawarkan perawatan kulit tubuh secara mudah, praktis, alami dan tepat. Sisley kosmetik dari aybela ini memang sangat ampuh digunkan untuk perawatan dari berbagai jenis kulit. Mulai dari kulit kusam, kulit berminyak, kulit kombinasi dan kulit kering. Mau tau dimana mendapatkan sisley kosmetik yang asli ? Dimana lagi kalau bukan di online shop www.aybela.com . Segera temukan rahasia kecantikanmu ya. Selamat berbelanja ya. Salam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : tips perawatan kulit tubuh yang alami

1 comments: