Friday, September 25, 2015

WOW : CATATAN HASIL RISET PRIA TENTANG PAYUDARA BESAR WANITA

WOW : CATATAN HASIL RISET PRIA TENTANG PAYUDARA BESAR WANITA


Beberapa bulan yang lalu, sebuah majalah pria dewasa mengadakan survey mengenai : ketertarikan pertama pada wanita. Survey yang berlangsung seminggu dengan menggunakan sistem acak dan langsung tersebut, menggunakan sistem menjawab tiga pertanyaan. Yakni :
1.       Apa yang pertama anda lihat saat berkenalan dengan wanita, yang membuat anda tertarik?
2.       Bagian tubuh dari wanita manakah yang anda mencuri-curi lihat setelah mata, saat berbicara dengan wanita.
3.       Manakah yang anda pilih : payudara kecil tanpa bra dengan puting menonjol atau payudara besar dengan bra?



Narasumber dibagi menjadi 3 kelompok. Narasumber pertama sengaja dipilih dengan latar belakang beragam yakni : 50% kaum dewasa muda, kisaran umur 27 th – 39 th dengan latar belakang mahasiswa tingkat akhir, mahasiswa paska sarjana, pegawai kantoran, pegawai negri dan juga pengusaha muda. ( Latar belakang status, apakah menikah atau belum tidak diperhitungkan).

Narasumber kedua sengaja dipilih para mahasiswa berusia 20th – 26 tahun. Sebanyak 30% .Dengan berbagai latar belakang dan program kejuruan dari beberapa universitas terkemuka di ibu kota. ( Sstatus mereka sudah punya pacar atau belum, tidak diperhitungkan.)

Narasumber ke tiga, adalah pria matang dengan usia lebih dari 50 tahun, yakni sebanyak 20 %. Dengan berbagai latar belakang yang sengaja dipilih khusus yakni : eksekutif, pengusaha dan pensiunan, dan dengan latar belakang pekerjaan yang mapan dan status : menikah.

Kegiatan survey ini, sengaja dilakukan oleh pihak majalah tersebut, semata untuk kembali bertanya dan menjawab, apakah perihal tentang ketertarikan pria akan payudara besar sudah tergeser dengan hal lain seperti : senyum, kecerdasan dan sebagainya. Serta apakah telah menganggap perihal mengagumi payudara sudah menjadi tabu.

Dari jawaban-jawaban yang diperoleh, lebih dari 90% laki-laki yang menjadi narasumber, masih menganggap payudara adalah hal yang dianggap penting. Payudara yang indah, kencang dan besar masih menjadi faktor utama dalam peran ketertarikan seksual pria. Dari hasil survey tersebut bila dirangkum seperti berikut ini :
1.       Payudara yang besar dan indah 50 %, senyum 30%, mata indah 20%
2.       Payudara besar dan indah 80 %, kaki jenjang 15%, hidung mancung atau lucu 5%.
3.       Payudara besar dengan bra 98%, puting yang menonjol 2%.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa, payudara besar dan indah masih menjadi jawara di mata pria. Tanpa melihat usia dan latar belakang, letak ketertarikan laki-laki dari pandangan pertama hingga ketertarikan seksualnya masih pada “si kembar” milik para wanita.

Pria masa kini menganggap bra tak lagi menjadi penghalang keindahan payudara wanita. Bahkan dengan bra yang tepat, dimana dapat menyangga “si kembar” tersebut dengan benar dan tampak besar, itulah yang membuat para laki-laki jatuh hati dan membuat kedua matanya mencuri-curi pandang saat diajak bicara.

Namun dibalik bra yang tepat tentu saja yang menjadi tokoh utama perhatian pria adalah payudara yang kenyal dan besar, dan untuk mendapatkannya bukan suatu hal yang sulit dan mahal. Karena sekarang ada produk dari Ayabela.com yakni : BUSTILICIOUS.



BUSTILICIOUS merupakan suplemen pembesar payudara dari bahan yang herbal yang alami. Diambil dari tanaman Fenugreek dan Saw palmetto mempunyai kasiat meningkatkan kandungan eksterogen dalam tubuh, yang akan membuat payudara anda menjadi :
-          Besar
-          Kencang
-          Kenyal
Tiga hal tersebut dapat anda dapatkan hanya dengan harga Rp.248.000. Dengan aturan minum :
-          Cepat/intensif : 2 kali sehari, 2 pil setiap pagi dan malam (sebelum makan)
-          Normal              : 1 kali sehari, 1 pil setiap pagi dan malam ( sebelum makan )
Dengan mengkonsumsi secara rutin dan dosis yang tepat, perubahan keindahan payudara anda akan segera anda rasakan. Ayo segeralah pesan di ayabela.com, dan alihkan dunia pria kepada anda. Selamat mencoba.

Perhatian :
-          Belilah produk Bustulicious yang ASLI di aybela.com, jangan yang abal-abal.
-          Ibu hamil dan menyusui hendaknya konsultasi ke dokter sebelum menggunakan.

untuk order bisa langsung hub kami di 
- SMS : 083877299678
- BBM : 54CDF7C8
- LINE : AYBELA
- LINE@ : @TIPSKECANTIKAN (PAKE @)
- IG : AYBELABEAUTY

Kami juga membuka peluang untuk anda yang ingin bergabung dengan kami untuk menjadi reseller kami dan kami juga menerima dropship keseluruh indonesia .








Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : WOW : CATATAN HASIL RISET PRIA TENTANG PAYUDARA BESAR WANITA

0 comments:

Post a Comment