Wednesday, April 15, 2015

Jual Anting – Anting Lucu Unik Menggemaskan

Jual Anting – Anting Lucu Unik Menggemaskan


Siapa yang tidak tahu perhiasan yang dipasang di telinga ? Anda mulai penasaran bukan ? Ayo simak deh anting – anting lucu unik dan menggemaskan berikut ini !

Perhiasan yang menggantung pada kuping telinga biasa disebut anting – anting. Banyak sekali sebutan perhiasan yang satu ini. Sebutan untuk anting – anting antara lain subang, giwang, atau kerabu. Anting – anting ini dipasang di telinga. Adapun bahan dari anting – anting adalah logam, plastic, kaca, batu mulia, dari manik – manik, perak, dan emas. Anting – anting biasanya dipakai oleh anak perempuan.Walaupun terkadang anak laki – laki ada yang memakai anting – anting. Akan tetapi norma yang berlaku di masyarakat anak laki – laki yang memakai anting – anting dianggap melanggar etika.



Terlepas dari itu semua anting – anting memang sangat digemari baik di kalangan anak – anak, para remaja hingga para dewasa, terutama kaum perempuan. Jika Anda menyukai anting – anting lucu dan menggemaskan lihat saja referensinya di ayobelanjabaju.com.








AyoBelanjabaju.com  menjual aksesoris anting – anting lucu dan menggemaskan.Anting – anting lucu ini ada beberapa bentuk antara lain sebagai berikut Anting – anting bunga, Anting – anting boneka, Anting – anting pita, Anting – anting bentuk kumis, Anting – anting kupu – kupu, 
Anting – anting mobil, anting – anting tusuk, anting kucing, dan masih banyak lagi bentuk – bentuk lucu dan unik lainnya. 
Disamping itu Anting – anting Fashion Import dari Korea pun dijual disini.


Jika Anda adalah para perempuan yang menyukai fashion accessories anting – anting lucu unik serta  ingin tampil cantik, cerah dan ceria segera deh, dapatkan anting – anting lucu unik dan menggemaskan hanya di AyoBelanjabaju.com. Anda bisa mendapatkan harga grosir dan eceran.Buruan dech.Jangan sampai anak Anda tercinta, teman, sahabat atau pacar Anda ketinggalan fashion anting – anting lucu model terbaru yang up to date.

Jaga terus penampilan Anda ya dengan memakai accessories anting – anting lucu unik dan menggemaskan. 

Yukk order sekarang anting-anting koreannya sebelum kehabisan dengan cara menyebutkan :- Nama :- Alamat Lengkap :- Nomor HP :- Kode Produk + Jumlah :
ke 08999895939 ( SMS ) // 26C8CC65 ( BBM ) // 0838 71712018 ( WA) 


Dan jangan lupa add sosmed kami ya !!
IG : KAOSCOUPLELINE : AYOBELANJABAJU


Kami juga membuka peluang untuk anda yang ingin bergabung dengan kami untuk menjadi reseller asesoris kami dan kami juga memerima dropship asesoris terpercaya ke seluruh indonesia..

harga anting emas ,jual anting magnet ,jual anting,jual anting pria,harga anting emas putih per gram,grosir anting magnet ,grosir anting, grosir anting pria, supplier anting magnet,supplier anting,supplier anting pria,










Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual Anting – Anting Lucu Unik Menggemaskan

2 comments:

  1. Selamat malam klo mau beli grosiran jadi berapa ya harganya ,misalkan klo bisa grosiran anting nya bisa campur gak ya terima kasih

    ReplyDelete
  2. Selamat malam klo mau beli grosiran jadi berapa ya harganya ,misalkan klo bisa grosiran anting nya bisa campur gak ya terima kasih

    ReplyDelete