Friday, September 18, 2015

PAYUDARA BESAR NAN INDAH : ASET WANITA TAK TERBANTAHKAN

PAYUDARA BESAR NAN INDAH : ASET WANITA TAK TERBANTAHKAN


Dewasa ini, semakin banyak wanita yang sadar dan memahami, bahwa cara orang lain dapat menghargai diri mereka adalah dengan menghargai apa yang ada di dalam diri terlebih dahulu. Karena tidak akan mungkin orang lain akan memberikan nilai postif pada diri seseorang, jika seseorang tidak memandang positif diri mereka sendiri.

Sosok perempuan yang hanya ada di dapur dan lemah tanpa diperhitungkan sudah menjadi cerita masa lalu. Maka dari itu, sejak semakin gencarnya perjuangan melawan diskriminasi gender, wanita harus mulai tanggap akan kelebihan dan kekuatan yang ada dalam diri mereka. Karena wanita sesungguhnya tak perlu menggunakan senjata bagi wanita untuk menaklukkan dunia. Dan beberapa kekuatan itu adalah :
1.       Kecantikan
2.       Kecerdasan
3.       Karakater Kuat


Tak bisa dipungkiri, bahwa kecantikan merupakan senjata utama untuk wanita. Namun kecantikan di sini bukan semata tentang kesempurnaan wajahsemata. Namun lebih dari itu, seperti kecantikan dari aura yang terpancar dari dalam diri (innear beauty), dan kecantikan ragawi (outher beauty) yang tak ketinggalan adalah kecantikan payudara.

            Menjadikan payudara besar dan indah adalah salah satu yang diinginkan wanita untuk payudaranya. Karena hal tersebut merupakan salah satu elemen untuk menunjang kepercayaan diri wanita. Seperti sudah menjadi satu paket yang lengkap jika seorang wanita itu :
-          Memiliki wajah cantik
-          Memiliki kulit bersih
-          Memiliki kecerdasan
-          Memiliki badan yang langsing
-          Memiliki payudara yang indah, besar dan kencang


            Bisa dibayangkan jika, seorang wanita karir yang cerdas dengan baju kerjanya yang profesional namun sexy, dengan payudara yang besar, kencang dan indah di balik kemeja atau jasnya sedang mempresentasikan suatu proyek. Wanita tersebut pasti akan mendapat perhatian lebih.

            Lain halnya jika seseorang sama-sama memiliki kecerdasan, namun dengan dada yang rata salam balutan baju kerjanya. Pasti bila di bandingkan, wanita yang memiliki payudara besar nan indahlah yang akan mendapatkan pujian dan perhatian.

            Begitu juga dengan profesi yang lain atau bahkan ibu rumah tangga. Dengan payudara yang indah dan kencang, baik itu bersembunyi di balik daster kesayangan, pasti akan membuat suami semakin cinta dan mampu menjadi salah satu elemen keharmonisan rumah tangga. Karena tak bisa dipungkiri, kemesraan ranjang juga menunjang keharmonisan rumah tangga pula.

            Menilik dari dua contoh di atas, maka benarlah sebuah pernyataan bahwa : payudara besar dan indah merupakan aset wanita, itu benar adanya. Sayangnya tak semua wanita memilikinya. Karena ada wanita berpayudara kecil, juga ada pula wanita yang payudaranya sudah kendor.

            Namun kini ada solusi bagi para wanita yang bermasalah dengan payudara tersebut. Solusi tersebut ada di dalam produk dari AYBELA.COM yang spesial tercipta untuk memperbesar dan memperindah aset wanita tersebut. Produk itu adalah : BUSTILICIOUS.





Apa itu BUSTILICIOUS :
-          Bustilicius adalah suplemen herbal dari tanaman funegreek yang didapatkan dari India yang berfungsi sebagai suplemen untuk mempebesar payudara, membuat payudara menjadi kencang dan kenyal.

Bagaimana cara mengkonsumsinya :
-          Cukup mengkonsumsi 2 kali sehari, dengan 1 kali dipagi hari dan 1 kali di malam hari (normal)
-          Mengkonsumsi 2 kali sehari, dengan 2 kali pagi dan 2 kali malam hari ( intensif)

Berapa lama cara kerjanya :
-          Bustilicius akan dapat membuat anda terkagum sendiri dengan aset berharga anda selama 1 minggu.
Dengan harga Rp.248.000,- dalam jangka watu 1 minggu dengan pengkonsumsian yang teratur, anda akan mendapatkan rasa percaya diri sehingga akan semakin menghargai tubuh anda, sehingga anda akan mampu menghadapi tantangan apapun yang ada di depan anda. Karena anda mempunyai sepasang aset berharga yang akan menemani anda selamanya.

Selamat mencoba BUSTILICIOUS dan rasakan berharganya anda.
Perhatian :
-          Belilah produk Bustulicious yang ASLI di aybela.com, jangan yang abal-abal.
-          Ibu hamil dan menyusui hendaknya konsultasi ke dokter sebelum menggunakan.

Untuk order langsung bisa hub kami di 089652345658
Atau BBM di 54CDF7C8
Kami juga membuka peluang untuk anda yang ingin bergabung dengan kami untuk menjadi reseller kami dan kami juga menerima dropship ke seluruh indonesia ..



             

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PAYUDARA BESAR NAN INDAH : ASET WANITA TAK TERBANTAHKAN

0 comments:

Post a Comment