Thursday, May 28, 2015

Ekspedisi Terpercaya Untuk Import Barang dari China ke Jakarta

Ingin launching produk import barang dari China ke Jakarta? 
Ingin tahu cara import barang dari China ke Jakarta agar bisa jadi reseller, agen, distriburtor atau bos importir? 
Ingin menjalankan bisnis barang import dari China? 
Ingin untung besar menghampiri Anda semua? 
Ingin tahu caranya? 
Anda penasaran bukan? 

Mari kita simak artikel berikut ini! Jangan beranjak ya …

Negeri China atau sering disebut dengan Negeri Tirai Bambu, memang negeri dengan sejuta keunikan, budaya, dan tradisi. Bahkan orang- orang dari negeri China ini mempunyai ciri khas yang patut kita contoh. Yaitu orang – orang China mempunyai jiwa wirausaha tinggi, jiwa bisnis tinggi, ulet, tangguh, menyukai tantangan, kesulitan dan rintangan, inovatif dan kreatifitas yang tinggi. Sungguh luar biasa.

Orang – orang China memang memiliki jiwa yang sangat fleksibel alias fleksibelitas mereka sangat tinggi. Lihat saja, dimanapun bangsa China ini berada akan selalu bisa cepat menyesuaikan diri di negeri orang. Sebagai contoh dimanapun kita berada selalu ada bangsa China atau orang – orang keturunan China. Bahkan di negera kita orang – orang China akan selau ada dan tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Di negara lain seperti Malaysia, Singapura, Filiphina, Amerika Serikat, Thailand dan lain – lain pun pasti ada orang China. Mereka pun menduduki posisi yang sangat penting dalam memegang perekonomian bangsa di mana ia tinggal. Terutama dalam bidang perdagangan.



Tak heran bila barang – barang produk import dari China ini tersebar di seluruh dunia. Contohnya handphone made in China, sepeda motor made in China, jam tangan made in China, mainan anak – anak made in China, barang – barang elektronik pun made in China, baju anak – anak hingga dewasa pun made in China.


Nah, my sista dan my brother jika tertarik ingin melakukan ekspedisi terpercaya untuk import barang dari China ke Jakarta, caranya cukup mudah ya guys. Cukup kunjungi saja www.aybela.com. Hubungi saja lewat sms, nomor telephone atau lewat pin BB yang tertera disitu ya guys. Buruan segera bergabung dan nikmati untung besar yang akan Anda dapatkan. Semoga bermanfaat. Salam. 

Yukk order sekarang juga dengan menyebutkan :
- Nama :
- Alamat Lengkap :
- Nomor HP :
- Nama barang + Jumlah barang :

Ke 0838-77299678 (SMS/WA) // 7FB0BD83 (BBM)

Jangan lupa add sosmed kami di :
- IG : AYBELABEAUTY
- LINE : aybela

Kami juga membuka peluang untuk anda yang ingin bergabung dengan kami untuk menjadi reseller dan kami juga menerima dropship keseluruh indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ekspedisi Terpercaya Untuk Import Barang dari China ke Jakarta

0 comments:

Post a Comment