Tuesday, September 22, 2015

CARA MEMPERBESAR PAYUDARA DENGAN SEHAT DAN CEPAT ALA DR.OZ – BUSTILICIOUS

CARA MEMPERBESAR PAYUDARA DENGAN SEHAT DAN CEPAT
ALA DR.OZ – BUSTILICIOUS


Memiliki payudara yang besar dan kencang adalah keinginan sebagian besar wanita. Selain untuk menunjang kepercayaan untuk diri sendiri, memiliki payudara besar juga mendapat nilai dan perhatian lebih oleh sebagaian besar laki-laki. Karena bukan suatu hal yang rahasia lagi, kalau penampilan fisik masuk merupakan hal yang utama bagi mata laki-laki.



Namun pada kenyataannya tak semua perempuan memiliki payudara yang besar dan kencang. Dengan seiring dengan pertambahan usia dan kebutuhan untuk menyusui, payudara wanita yang semula indah lama kelamaan bisa menjadi kendor. Sungguh suatu hal yang sangat membuat gelisah wanita dan menurunkan rasa percaya diri.

Lalu apakah anda salah satunya? Bila iya, kini sudah saatnya untuk berhenti cemas dan gelisah. Karena ada cara untuk membuat ‘si kembar’ anda menjadi indah, besar, tak kendor lagi, sesuai dengan yang anda inginkan. Hal yang paling tepat adalah dengan melakukan beberapa adegan olah raga seperti yang pernah di tayangkan oleh program dr.OZ seperti di bawah ini.



1.       Latihan dengan dumbbell raises, dengan cara kedua kaki anda direntangkan, lalu ayunkanlah kedua tangan anda ke bahu dan bawah. Lakukan ini sebayak 2 seri. ( 1 seri = 8 kali itungan )

2.       Latihan dengan rear laternal raises yakni dengan cara mencondongkan badan anda, sementara kedua kaki anda di buka, lalu ayunkan dumbbell lurus kesamping bahu. Disejajarkan dengan kedua bahu dan lurus. Lakukan ini sebanyak 2 seri ( 1 seri = 8 hitungan )

3.       Latihan dengan sebutan butterfly yakni dengan mencondongkan badan kita dengan kedua kaki dibuka, lalu ayunkan lengan lurus sejajar bahu sembari siku berbentuk 90 derajat. Lakukan ini sebanyak 2 seri. ( 1 seri = 8 hitungan )

Lakukan kegiatan tersebut setiap sebelum mandi.  Dua kali sehari.  Dengan melakukan olahraga tersebut secara teratur, keinginan untuk mendapatkan payudara yang diinginkan pasti akan terwujud. Hanya saja hal ini tidak serta merta akan membuat payudara indah dalam sekejab. Dibutuhkan waktu yang cukup lama dan kesabaran yang tinggi. Lalu apakah ada solusi yang sehat dan cepatselain olah raga?

Tentu saja ada. Kini masalah anda tentang payudara kendor dan kecil tak perlu dirisaukan, karena telah tersedia produk suplemen pembesar dan pengencang payudara, dengan hasil yang jauh lebih cepat dari pada hanya dengan berolah raga.  Produk tersebut bernama BUSTILICIOUS.

BUSTILICIOUS merupakan produk suplemen pembesar payudara dari AYBELA.COM yang berasal dari tanaman herbal yang aman dan sehat. Dengan menkonsumsi BUSTILICIOUS secara rutin yakni : 2 kali sehari, 2 pil siang dan malam ( untuk yang ingin ekstra cepat ), atau 2 kali sehari, 1 pil siang dan malam ( untuk yang normal ), maka impian anda untuk mendapatkan payudara yang : BESAR, INDAH, KENCANG dapat segera terwujud.





Hanya dengan merogok uang sebesar Rp. 248.000, selama satu minggu anda akan mendapatkan payudara yang anda inginkan. Payudara yang rata menjadi indah dan besar. Sementara payudara yang kendor akan menjelma menjadi indah dan kencang. Selamat mencoba dan merasakan hasilnya ya.
Payudara kencang dan besar, percaya diripun meningkat.

Perhatian :
-          Belilah produk Bustulicious yang ASLI di aybela.com, jangan yang abal-abal.
-          Ibu hamil dan menyusui hendaknya konsultasi ke dokter sebelum menggunakan.


***

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : CARA MEMPERBESAR PAYUDARA DENGAN SEHAT DAN CEPAT ALA DR.OZ – BUSTILICIOUS

2 comments: